Senin, 11 April 2011

Bissmilahirohmanirohim

Assalamualaikum wr wb
Sebenarnya saya tidak tahu apa yang ingin saya tulis, dalam pikiran saya pun tak terlintas 1 imajinasi tentang apa yang harus saya tulis, entah kenapa semuanya separti ini. Hari ini hari senin jam 10.49 pm saya pertama kalinya membuat Gmail dan Blogger, itu saja dibantu sama ketiga sahabat baik n cute saya. Mereka adalah Mas Adji raditia, Andhika Taufan Perdana Dan Sigit Purnomo. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kalian bertiga, semoga amal ibadah kalian bertiga diterima allah SWT amien...
Hari mulai larut dan mas adji pun yang punya kamar dan laptop sudah mulai batuk batuk, separtinya dia mulai mengantuk dan sebenarnya pun saya juga mulai mengantuk, jadi kami ingin segera beristirahat untuk menyambut hari yang cerah n mnggembirakan esok...
Hhhhhhmmm hari ini menyenangkan tapi saya yakin hari esok pasti akan lebih menyenangkan, itu pasti......

0 komentar:

Posting Komentar